PANDUAN CARA MENGHILANGKAN BAU SEPATU TIDAK SEDAP

Resultado de imagem para PANDUAN CARA MENGHILANGKAN BAU SEPATU TIDAK SEDAPBau sepatu biasanya memiliki bau yg tidak enak. Hal semacam ini pasti akan buat kaki kamu juga memiliki bau yg tidak enak. Oleh karenanya kami mencoba untuk sharing info tentang cara menghilangkan bau sepatu tidak enak. Mudah-mudahan dengan ketahui info ini dapat jadi jalan keluar untuk kamu dalam menyingkirkan bau tidak enak pada sepatu kamu.

Bila sepatu kamu memiliki bau yg tidak sedap pasti akan mengakibatkan kaki kamu memiliki bau yang sama. Hal semacam ini janganlah dibiarkan berlarut-larut karena makin lama baunya akan makin bertambah dan pasti akan mengganggu kesibukan kamu.

Untuk menghilangkan bau sepatu tidak enak sesungguhnya sangat mudah sekali. Hanya saja sampai kini kita tidak ketahui infonya tau juga cara yang kita aplikasikan kurang tepat hingga bau tidak enak pada sepatu kita tetaplah bertahan dan tidak ingin hilang. Untuk menyingkirkan bau sepatu tidak enak, kamu dapat memakai cara menyingkirkan bau sepatu tidak enak berikut ini.

1. Untuk menyingkirkan bau sepatu tidak enak dapat kamu kerjakan dengan memakai kopi yang dibungkus dengan tisu. Langkahnya cukup mudah yakni dengan memasukkan kopi yang sudah dibungkus barusan kedalam sepatu safety kamu.

2. Menyingkirkan bau sepatu tidak enak dapat pula kamu kerjakan dengan menaruh sepatu pada tempat yang dingin selama semalaman. Selama penyimpanan, bungkuslah sepatu dengan koran serapat mungkin. Hal semacam ini mempunyai tujuan untuk menyerap bau yang ada pada sepatu kamu.

3. Agar sepatu yang kamu punyai tidak berbau, baiknya kamu janganlah memakai sepatu kamu saat keadaan kaki kamu tengah basah atau lembap. Keadaan kaki yang basah atau lembab akan mengakibatkan bakteri pada sepatu kamu dapat berkembang biak secara cepat dan nanti akan mengakibatkan bau tidak enak pada sepatu kamu.

4. Kamu dapat juga memakai obat khusus berbentuk semprotan pewangi atau foot spray di bagian dalam sepatu kamu untuk menghindar bau tidak enak. Setelah disemprot janganlah segera dipakai, kamu harus mengangin-anginkan sepatu kamu agar cepat kering.

5. Bila sepatu kamu basah terserang air hujan, selekasnya keringkan sepatu kamu dan masukan beberapa lembar tisu atau koran ke bagian dalam sepatu kamu agar mempermudah penyerapan hingga sepatu kamu cepat kering.

6. Untuk menyingkirkan bau sepatu tidak enak dapat kamu kerjakan memakai soda kue. Langkahnya cukup keringkan sepatu safety jakarta kamu lalu taburkan 1 sendok makan soda kue ke bagian dalam sepatu dan biarlah selama semalaman. Setelah itu bersihkan soda ke dari bagian dalam sepatu.

7. Untuk menyingkirkan bau sepatu tidak enak dapat pula kamu kerjakan memakai silica gel. Silica gel berperan untuk menyerap uap air pada hawa hingga keadaan lingkungan tetaplah kering. Silica gel dikemas berbentuk sachet yang biasanya terdapat dalam kotak sepatu saat kita beli sepatu. Cukup masukan silica gel ini kebagian dalam sepatu kamu saat disimpan maka sepatu kamu akan terlepas dari bau tidak enak.

8. Bila sepatu kamu adalah sepatu berolahraga atau sepatu kets dan bukanlah sepatu kerja tau sepatu kulit, cara untuk menghindar bau sepatu tidak enak dapat kamu kerjakan dengan teratur membersihkan sepatu kamu minimum satu bulan sekali.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s