Panduan Cara Memakai Baju untuk Orang Gemuk

Related image

Sebagian orang terutama orang bertubuh besar alias gendut selalu bingung bagaimana cara memastikan baju buat orang yang memiliki tubuh gendut agar terlihat lebih ramping? Orang bertubuh gendut pasti memiliki rupa yang tidak sama sama terdapat yang gendut di bagian perut, terdapat yang gendut menyebar, terdapat yang gendut hanya di tangan dan pipi, dan lain serupanya.

Walau demikian berkelanjutan saja semuanya termasuk badan yang gendut. Sebagian orang gendut pasti sering beranggapan bila ada badan yang gemuk adalah kondisi yang menjengkelkan, karna begitu kita jadi tidak bisa keluarkan tampilan fashion paling baik untuk diperlihatkan.

Kenyataannya memastikan baju buat ukuran orang gendut benar tidak sesulit yang disangka orang, lalau bagaimana cara kamu menggabungkan baju, yakin diri dan kenyamanan kenakan pakaian yang paling tidak penting. Setiap perempuan juga ingin keluarkan tampilan terbaiknya agar terlihat cantik dan menarik.

Nah, bertepatan di sini saya akan berikan beberapa tips memastikan warna baju buat orang gemuk agar terlihat lebih ramping. Mari segera saja kamu perhatikan beberapa tips-nya.

Pertama gunakan baju yang buat Kamu percaya diri.

Jangan sampai beli baju yang seperti “tenda”. Baju yang sangat besar bisa jadi terlihat sama baju itu lagi mensupport membatinkan tubuh kamu, namun sebenarnya baju itu berangkaian atas kurangnya kepercayaan diri. Lagi juga, belilah baju yang cukup dan percayakan pada corak, arketipe dan adunan buat mengecoh kelangkaan kamu (amati selanjutnya berikut ini).

Kedua, perhatikan motif pakaian yang akan Kamu pakai.

Apabila kamu sukai dengan baju yang bermotif, kamu harus memperhatikan corak blus yang kamu memakai, terutama buat kelompok wanita. Perempuan sama menyukai corak bunga-bunga, buat kamu yang ada badan gendut, saya anjurkan buat memastikan corak bunga yang kecil-kecil dan motifnya tidak sangat memadati kebulatan baju.

Ataupun kamu penggemar corak bergaris. Apabila kamu menyukai corak bercorek, sebaiknya jauhi corak mendatar, karna corak garis mendatar akan buat tubuh kamu terlihat lebih bagian jebab belantara. Agar terbangun, gunakanlah corak garis vertical, agar tubuh kamu terlihat lebih kurusan.

Tips Memakai Pakaian untuk Orang Gemuk Yang ketiga, Utamakan Kamu memilih baju yang akan melakukan perbaikan tampilan bagian atas badan Kamu.

  • Tergantung pada jenis badan Kamu, hal semacam ini bisa jadi bagian yang susah atau barangkali jadi hal yang mudah. Bila bentuk badan Kamu condong semakin besar di ruang perut dan bahu (atau type bentuk badan “apel”), strategi ini dapat menolong :
  • Pilihlah pakaian kaus dan gaun yang memiliki bentuk daripada baju “lurus” dan gaun yang longgar. Baju itu harus cocok membuat pinggang dan bahu Kamu.
  • Kemeja untuk pria gemuk. Berikan perhatian ekstra di bagian leher dan pergelangan tangan agar baju cocok membuat bagian-bagian itu.
  • Untuk wanita, jauhi atasan yang bertali kecil atau halter. Kamu perlu mencari pakaian yang bisa menutupi tali bra Kamu, karena tali bra Kamu mungkin berupa lebar.
  • Gunakan kardigen dan jaket panjang tangan – janganlah memilih yang bergaya lengan tanggung.
  • Bila Kamu menyukai lengan Kamu, gunakan pakaian berlengan tiga perempat. Bila Kamu tidak menyukai lengan Kamu, gunakan pakaian berlengan penuh atau lengan pendek – kenakan atasan berlengan 1/2 akan buat tampilan Kamu terlihat lebih tidak menarik.
  • Bila Kamu memakai celana denim ketat (skinny) atau legging, coba gabungkan dengan atasan bergaya tunik yang sedikit longgar. Kenakan atasan yang longgar akan tidak jadi problem seandainya digabungkan dengan bawahan yang ketat dan cocok tubuh.
  • Baju berkancing harus cocok membuat ruang dada dan perut. Itu bermakna tak ada bagian yang longgar ketika baju dikancingkan. Bila ada, baju itu tidak cocok.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s