Cara Berpakaian Khusus Pria Gemuk Agar Terlihat Langsing

Hasil gambar untuk Cara Berpakaian Khusus Pria Gemuk Agar Terlihat Langsing

Seperti wanita, pria juga terkadang sukai tidak PD dengan bentuk badannya yang gemuk. Walau sebenarnya, bertubuh gemuk bukanlah penghambat untuk tampil bagus seperti orang bertubuh ideal. Yang kamu butuhkan yaitu menyatukan rasa percaya diri agar pesona dan daya tarik kamu memancar keluar.

Looking good tidak cuma mengenai seberapa mahal baju yang kamu gunakan, tetapi bagaimana caranya kamu kenakan pakaian untuk tunjukkan keunggulan dalam diri kamu dan buat kamu nyaman. Bila kamu bertubuh gemuk, sebaiknya perhatikan tips memilih pakaian untuk pria gemuk. Simak baik-baik!

1. Atasan Lengan Panjang

Bila kamu ajukan pertanyaan type baju apa yang terlihat bagus untuk pria bertubuh gemuk, Mister akan menjawab dengan mantap, pakaian berlengan panjang! Yap, dengan kaos, sweater, atau baju lengan panjang, kamu dapat menutupi keunggulan lemak dibagian lengan dengan baik.

2. Pakaian Bergaris Vertikal

Mungkin kamu telah tau bila baju bermotif vertikal sangat cocok untuk digunakan pria berbadan gemuk. Alasannya, motif garis vertikal akan memberi kesan dan ilusi langsing pada badan kamu. Sebaliknya, jauhi motif garis horizontal karena akan buat tubuh kamu terlihat makin lebar.

3. Celana Yang Pas

Manfaatkanlah celana yang cocok karena akan membuat kamu terlihat lebih tidak tebal hingga kurangi kesan lebar pada badan kamu. Kamu dapat memilih celana dengan potongan wide leg atau straight cut. Janganlah sesekali memilih celana boot cut dan semacamnya maupun celana ketat karena akan buat kamu terlihat makin ‘bulat’.

4. Jangan Menggunakan Pakaian Berbahan Tebal

Bila kamu memiliki atau sukai dengan baju memiliki bahan tebal, sejak saat ini selekasnya tinggalkan pakaian itu. Bahan yang tebal akan berikan kesan berat dan makin menonjolkan bentuk badan yang gemuk. Akan tetapi, kamu tetaplah dapat memakainya saat hawa dingin.

5. Pakaian Simple

Tips kenakan pakaian yang paling akhir untuk pria gemuk yaitu pilih baju dengan jenis sederhana, tidaklah terlalu ramai atau memiliki corak mencolok, misalnya baju polos atau baju denim. Namun bila kamu sukai baju bermotif, pilihlah motif simpel (small pattern make you smaller) dan berwarna gelap, seperti hitam atau navy.

Tenang saja, kamu pun sama menariknya dengan yang lain, yang penting kamu menghormati dan menyukai diri kamu sendiri. Tetapi, tetaplah kerjakan berolahraga dan jagalah alur makan agar selalu sehat. Good luck!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s