Cara Memilih Celana Jeans Yang Tepat Untuk Pria

Image result for Cara Memilih Celana Jeans Yang Tepat Untuk Pria

Untuk sebagian pria atau wanita, memiliki celana jeans yaitu sebuah investasi. Selain pas untuk dipadupadankan dengan bermacam baju atau atasan juga lebih awet dan tahan lama jadi salah jenis baju. Untuk beberapa pria, ada beberapa tips yang perlu di perhatikan untuk memilih jenis celana jeans yang tepat.

Kenyamanan

Bukanlah masalah harga yang perlu di perhatikan paling awal saat memilih celana jeans. Namun pertimbangan enak atau tidak enak saat memakainya. Saat baju yang dipakai buat kita merasa nyaman, saat itu juga kita miliki keyakinan diri ketika mengenakannya.

Ukuran Celana

Selain kenyamanan, janganlah abaikan juga ukuran celana yang tepat. Terkadang nomor yang sama belum pasti memiliki ukuran yang sama pada merk lain. Untuk menguji kenyamanan saat mengenakannya, pastikan bagian badan seperti lingkar kaki dan lingkar perut tidaklah terlalu nge-press dengan kata lain cukup. Coba juga untuk bergerak dengan melangkahkan kaki, duduk atau jongkok di fiting room sebelumnya mengambil keputusan untuk membayar di kasir. Kamu sendiri yang dapat rasakan apakah celana yang tengah dicoba ini cocok atau tidak.

Untuk Kepentingan Apa?

Apa alasan Kamu beli celana jeans yang baru? Untuk sebatas hang out? Kuliah atau baju enjoy ke kantor? Bila bos Kamu termasuk pemimpin yg tidak memasalahkan jenis baju yang dipakai, maka pilihlan yang aman yaitu model celana jeans pria dengan potongan yang konservatif.

Warna Celana Jeans

Setiap tahun trend fahsion akan selalu alami pergantian atau terkadang mengulang kembali jenis yang sebelumnya pernah berkembang dengan sedikit modifikasi. Begitu halnya warna celana, tentunya selalu ada trend. Agar koleksi celana jeans Kamu dapat digunakan kurun waktu yang lebih lama, pilihlah celana jeans dengan style yang classic hingga dapat dipakai lebih lama dan buat Kamu tetaplah tampil oke walau jenis fashion telah alami beberapa pergantian.

Warna celana jeans yang dapat jadikan rujukan diantaranya yaitu :

  • Biru Original

Celana jeans degan warna begini selain dapat dipakai untuk beragam acara, baik resmi maupun enjoy.

  • Biru Agak Sirna

Warna jeans begini lebih pas untuk tampilan Kamu yang kasual.

  • Biru Gelap

Celana jeans warna ini paling cocok untuk dipasangkan dengan fashion lain seperti sepatu putih, blazer warna biru tua, atau digabungkan dengan jaket kulit.

  • Jeans Berwarna Terang

Celana jeans dengan warna ini paling cocok dipakai pria umur SMA atau kuliah, terkecuali bila memang Kamu suka dengan penampilan yang funky.

Terakhir, pilihlah jenis celana jeans dengan potongan lurus atau boot cut yang dapat dipakai dalam beragam peluang yang berlainan dan jauhilah celana jeans dengan jenis bukaan kaki yang runcing atau wide bell-bottomed agar tidak buat Kamu terlihat aneh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s