Tips Berpikir Dewasa dan Bijak Dalam Berpacaran

Hasil gambar untuk Tips Berpikir Dewasa dan Bijak Dalam Berpacaran

Dalam menjalin sebuah hubungan di butuhkan beberapa sikap yang bisa mendukung sebuah kesuksesan dalam berhubungan,, salah satu sikap itu yaitu berlaku dan memikirkan dewasa pada pasangan. pemikiran dan sikap yang dewasa akan membawa hubungan pada suatu tingkat kenyamanan yang tinggi dan tingkat keyakinan yang besar untuk pasangan. agar kamu dapat berlaku dewasa dalam berhubungan berikut kami tujukan cara-cara berpikir dewasa dan bersikap dewasa dalam pacaran agar kamu semakin di cintai.

JAUHI PRASANGKA BURUK
Berpikiran negatif atau prasangka jelek terkadang dapat buat kita memikirkan labil dan tidak dewasa oleh karena itu perlu untuk menghindari prasangka jelek yang berlebihan. siapa saja pasangannya pasti tidak mau menjalin hubungan dibawah rasa ke TIDAK PERCAYAAN yang besar.

SALING PERCAYA DAN BERUSAHA MEMEGANG KEPERCAYAAN
Untuk mendapat sikap dewasa dalam berhubungan maka di butuhkan ada rasa sama-sama yakin pada ke-2 iris pihak,, bukan sekedar rasa sama-sama yakin harus juga di pupuk sebuah rasa untuk melindungi keyakinan yg telah di pegang. Dengan kita melindungi keyakinan dan memberi keyakinan pada pasangan maka itu adalah salah satu bentuk usaha memupuk sikap dewasa dalam sebuah hubungan.

HINDARKAN EGO SENDIRI
Dalam menjain sebuah hubungan ego pribadi sering nampak dan menguasai sebuah hubungan, agar hubungan sehat dan dewasa maka ego pribadi ini harus diredam dan berupaya lebih memprioritaskan kebutuhan yang untungkan ke-2 iris pihak

MENGALAH JIKA DIPERLUKAN
Saat terjadi perseteruan dan menuntut ada penyelesaian maka salah satu pihak harus mengalah untuk hindari perseteruan yang lebih jelek,, biasanya pasangan akan mengapresiasi kelapangan hati dan kedewasaan sikap kita dalam hadapi perseteruan. saat kondisi reda barulah mengulas semua problemnya dengan fikiran dingin dan perbincangan yang baik2 sehinga terlepas dari emosi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s