5 Hal Penting Ketika Membeli Sepatu

Hasil gambar untuk Ketika Membeli Sepatu

Shopping atau belanja keperluan memang sudah jadi aktivitas untuk hampir semua orang. Seperti membeli pakaian, beli sepatu, dan keperluan yang lain jadi hal yang juga memerlukan perhatian lebih. Terlebih saat beli sepatu, Kamu harus konsentrasi saat mencari sepatu yang akan Kamu beli. Bila tak ada peluang sepatu itu tidak mau Kamu gunakan setelah membelinya. Kekeliruan dalam memilih sepatu sering terjadi dan berikan efek jelek pada tampilan dan kenyamanan. Sebagai contoh sepatu kekecilan atau kelonggaran setiba dirumah, sepatu jadi tidak menarik, atau sepatu itu nyatanya tidak pas dengan style Kamu biasanya. Untuk hindari hal itu, cobalah simak keterangan tentang hal penting yang perlu di perhatikan saat beli sepatu.

Perhatikan Hal Berikut Saat Beli Sepatu

Jenis Sepatu

Makin hari jenis sepatu makin beragam, dari mulai sepatu tertutup, terbuka, sneaker, flatshoes, ballet shoes, heels, wedges dsb. Karena keanekaragaman itu bikin seorang jadi kebingungan dalam memilih jenis sepatu yang dikehendaki. Hal pertama yang perlu di perhatikan yakni jenis dari sepatu yang dibeli. Cobalah fikirkan apakah jenis sepatu itu pas atau tidak dengan keperluan Kamu. Jangan pernah Kamu memilih sepatu yang nyatanya tidak terpakai karena beragam alasan.

Bentuk Kaki

Selanjutnya yaitu Kamu harus mengetahui bentuk kaki Kamu seperti apa. Ada yang berupa runcing, membulat, kotak, lebar, kecil dsb. Beli sepatu harus juga sesuai sama bentuk kaki si pemakai. Memilih sepatu safety yang sesuai sama bentuk kaki Kamu sangat penting agar merasa nyaman saat memakainya.

Warna Sepatu

Sepatu pastinya sebaiknya pas dipakai dengan beragam fashion item lain seperti baju dan tas. Memakai sepatu dengan warna yang cocok dengan baju maka akan memberi penampilan prima pada outfit Kamu. Sebaliknya bila warna sepatu yang Kamu beli tidak cocok, itu akan bikin Kamu tidak mau memakainya dan percuma telah beli sepatu itu.

Waktu Membeli

Tahukah Kamu beli sepatu baiknya dilakukan saat sore hari. Hal itu karena pada sore hari ukuran kaki tengah dalam ukuran terbesar dan normal. Bila Kamu beli sepatu saat pagi atau siang hari ada peluang ukuran kaki Kamu tidak optimal hingga bikin nomor sepatu jadi salah.

Coba Sepatu

Jangan lupa saat Kamu beli sepatu safety online, Kamu harus coba sepatu itu. Coba memakai sepatu itu sembari jalan agar Kamu tahu bagaimana kenyamanan sepatu itu saat digunakan jalan. Bahkan juga bila sangat mungkin coba untuk sedikit melompat agar Kamu dapat mengukur tingkat kenyamanan dan kecocokan sepatu dengan optimal.

Pilih Sepatu yang Nyaman

Saat mengambil keputusan untuk memilih sepatu Kamu janganlah hanya memperhitungkan jenisnya saja. Karena walau jenis sepatu itu sangat Kamu gemari namun tidak bikin Kamu nyaman saat memakainya itu akan jadi tidak terpakai. Diluar itu cobalah saksikan dan pelajari material dari sepatu itu, bila terbuat dari kulit apakah bikin kaki Kamu iritasi atau tidak. Atau sol dari sepatu itu nyaman atau tidak bila Kamu pakai kurun waktu yang lama.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s